assalamualaikum..

Monday, July 23, 2012

Tentang Saya

Dengan disusunnya blog ini, saya mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah memberikan bimbingan kepada saya dalam menyusun blog ini. Saya juga berterima kasih kepada sobat blogger yang memberikan informasi-informasi yang saya butuhkan dalam proses penyusunan blog ini. Saya mengharapkan blog ini akan berguna bagi para BLOG WALKING, para GOOGLING ARTIKEL, dan sebagainya dalam mendapatkan sumber pengetahuan di DUNIA MAYA atau DUNIA TEKNOLOGI ini.. Mudah-mudahan blog ini bisa dijadikan pegangan untuk menambah sumber pengetahuan.. serta ketrampilan,

Maksud dan tujuan secara umum blog ini adalah :

  • Membantu para GOOGLING ARTIKEL untuk memberikan info-infi yang dibutuhkan.
  • Dapat membantu kemampuan diri sehingga terangsang timbulnya kreatifitas.
  • Sharing antar teman.
Adapun tujuan instruksional khusus yaitu:
  • Meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia Generasi Muda yang membaca blog ini.
  • Memahami hal-hal yang terkandung dalam blog ini.

Dari berbagai macam bahasan yang terkandung dalam blog ini adalah merupakan pengalaman praktik yang sudah di uji coba berulang kali pada berbagai kesempatan. Meskipun demikian keberhasilan suatu praktik tidak dapat di jamin oleh kebenaran yang terkandung dalam blog ini. Oleh sebab itu, di dalam melakukan suatu percobaan perlu dilakukan berulang kali., agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Akhirnya kepada semua pembaca, mudah-mudahan bisa mengambil manfaat dari blog ini, Penyusun menerima saran dan kritik yang bersifat membangun dari berbagai pihak yang berkepentingan.






   PENYUSUN                            

0 comments:

Post a Comment


Berkomentarlah dengan baik :)
™ Bukan spam
™ Bukan sara
™ tukar link sudah saya sediakan pada halaman lain di blog ini
Tukar Link

 

// Buku Tamu